Monday, August 6, 2018

Manfaat Mengkonsumsi Kelapa Kopyor

Khalayak umum mengenal minuman kelapa hanya sebatas bahan untuk membuat es degan yang segar saat diminum pada siang hari. Padahal, banyak manfaat mengkomsumsi kelapa. terutama kelapa kopyor :

  1. Bagus bagi kesehatan kulit, kelapa kopyor berkhasiat meningkatkan kecantikan dan kekencangan kulit. Begitu Anda mengkonsumsinya maka segera metabolisme bekerja dan akan memberikan kelembaban dan kemudian menghaluskan kulit.
  2. Berperan membuang racun dari dalam tubuh Untuk organ pencernaan, manfaat buah kelapa kopyor bisa mencuci tubuh dari racun sekaligus menghalau capai. Itulah makanya ketika Anda menderita keracunan makanan atau reaksi alergi maka dianjurkan mengkonsumsi air kelapa muda dan sebaiknya kelapa kopyor.
  3. Anti penuaan dini Karena kandungan senyawa antioksidan yang dimilikinya maka kelapa kopyor bisa menolong tubuh menangkal radikal bebas yang bertanggung jawab terhadap penuaan dini.
  4. Memperbaiki mekanisme kekebalan tubuh. Dampaknya tubuh Anda akan lebih kebal dari serangan sejumlah penyakit ringan.
  5. Berperan dalam program diet Konsumsi kelapa kopyor dengan rutin bisa membantu meningkatkan kelembaban tubuh anda dan memperbaiki metabolisme dalam tubuh. Sangat bermanfaat utamanya bagi Anda yang hendak mengurangi berat badan dengan menjalankan diet. Minuman sehat dari kelapa kopyor ini tak memiliki kandungan unsur kimia dan sudah dimanfaatkan sejak ribuan tahun lalu untuk minuman sehat.
  6. Makanan untuk tulang dan gigi yang kuat. Kelapa kopyor memiliki kandungan mineral magnesium dan kalsium yang berjasa menyehatkan tulang-belulang anda. Untuk itulah demi menghindarkan terjadinya tulang keropos atau osteoporosis pada mereka yang berusia lanjut,
  7.  Jantung sehat. Kadar lemak jenuh yang terdapat di dalam minyak kelapa kopyor bisa menurunkan kemungkinan terjadi timbunan lemak pada saluran arteri jantung. Jantung yang mendapat pasokan darah secara lancar maka akan juga bekerja
  8. Makanan awet muda Minyak yang dihasilkan dari kelapa kopyor mempunyai efek antioksidan kuat yang mampu menghalau bermacam molekul radikal bebas yang dihasilkan tubuh atau berasal dari luar. sumber antioksidan ini biasanya dinamakan dengan VCO (Virgin Coconut Oil).

    sumber

No comments:

Post a Comment