Tuesday, January 21, 2020

Harga Minyak Jahe Terbaik Kualitas Ekspor Tahun 2018

Harga Minyak Jahe Kualitas Ekspor – Hallo sahabat Mister Exportir yang setiap saat dirindukan nusa dan bangsa, sebelumnya terimakasih telah meluangkan waktunya untuk mampir pada laman artikel jualan ini. Pada artikel sebelumnya, kita juga telah mempublikasikan informasi tentang harga minyak nilam kualitas ekspor tahun 2018.




Harga Minyak Jahe
Harga Minyak Jahe Kualitas Ekspor – Mister Exportir


Nah, pada kesempatan yang baik ini, izinkan admin juga ingin berbagi informasi seputar harga minyak jahe kualitas ekspor tahun 2018 yang sedang hits saat ini guys. Kami menjual minyak jahe dengan kualitas terbaik tentunya sudah disetarakan dengan standar permintaan pasar ekspor maupun pasar lokal dengan baik.

Harga Minyak Jahe Kualitas Ekspor Hari ini

Bagi sobat eksportir yang sedang mencari minyak jahe dengan kualitas ekspor maupun lokal, baik itu dengan skala kecil maupun besar, kami siap untuk bekerjasama untuk menyuplai kebutuhan anda tentunya dengan harga yang kompetitif dan kualitas terbaik. Kami siap untuk menjadi supplier terpercaya anda!
Sahabat Mister Exportir, seluruh produk minyak atsiri yang telah kami publikasikan disitus kami tentu saja sudah teruji dan telah melewati berbagai tes laboratorium dari beberapa lembaga terpercaya seperti Sucofindo, SGS, Geoservices, dan lain- lain serta sudah distandarisasikan dengan permintaan pasar ekspor dan lokal.
Oleh karena itu, kami menawarkan produk minyak jahe kami dengan harga terbaik sebagai berikut :

Deskripsi BarangKualitasHarga Per KGMin. Order 10 KGSMin. Order 30 KGS
Minyak JaheMaster Quality (Ekspor)Rp. 1.600.000,- / KGRp. 1.575.000,- / KGRp. 1.550.000,- / KG
Minyak JaheSuper Quality (Lokal)Rp. 1.475.000,- / KGRp. 1.470.000,- / KGRp. 1.450.000,- / KG




Manfaat Minyak Jahe yang Sangat Luar Biasa, Wajib Baca!


1. Menyembuhkan Infeksi

Tahukah anda, jenis minyak atsiri berikut ini (minyak jahe) memiliki manfaat yang sangat luar biasa dan tidak kalah dengan khasiat- khasiat minyak essensial lainnya? Ya, minyak jahe memiliki kegunaan yang baik dari segi medis, diantaranya berfungsi sebagai melawan infeksi yang disebabkan oleh mikroorganisme dan bakteri.
Manfaat Minyak Jahe
Manfaat Minyak Jahe “Membunuh Virus yang Menyebabkan Infeksi” – Mister Exportir
Selain itu, minyak jahe dapat berfungsi sebagai obat penawar racun bagi seseorang yang keracunan pada makanan. Disitulah kegunaan minyak jahe sebagai pembunuh bakteri dalam tubuh seperti dibagian usus dan disentri.
Manfaat minyak jahe lainnya adalah ampuh dan efektif dalam melawan virus malaria, demam, muntah- muntah dan sakit kepala. Dengan demikian, luar biasa bukan manfaat minyak ini?



2. Meringankan Masalah Pernapasan

Salah satu ramuan obat yang masih menjadi kepercayaan masyarakat Indonesia dalam mengobati berbagai penyakit yang berkaitan dengan masalah pernapasan adalah minyak jahe. Minyak ini masih dipercaya sebagai solusi alami untuk melawan sakit flu, batuk, dan bahkan asma.
Manfaat Minyak Jahe Kualitas Ekspor
Manfaat Minyak Jahe “Meringankan Masalah Pernapasan” – Mister Exportir
Dalam sebuah penelitian di New Delhi, India, kandungan yang terdapat pada minyak jahe itu sendiri sangat baik untuk pasien yang terkena penyakit atau gangguan asma. Hal ini dikarenakan bahwa minyak jahe memiliki fungsi sebagai anti-inflamasi yang sangat baik untuk melawan dan mencegah pertumbuhan bakteri pada saluran pernapasan.


3. Memperbaiki Pita Suara

Minyak jahe adalah salah satu obat tradisional yang sampai saat ini masih belum ada yang bisa menggantikan peranan sebagai obat yang melawan virus- virus tenggorokan dan pita suara. Ternyata, minyak ini juga dapat membunuh serta mengikis lendir – lendir pada area tenggorokan dan paru- paru.
Manfaat Minyak Jahe Kualitas Ekspor
Manfaat Minyak Jahe Kualitas Ekspor “Memperbaiki Pita Suara” – Mister Exportir
Oleh karena itu, minyak jahe sangat bermanfaat untuk memperbaiki kerusakan pada area kerongkongan dan tempat keluarnya suara serta membuat kualitas suara menjadi lebih fresh, indah, nyaring, dan merdu tentunya.



4. Memperkuat Kesehatan Jantung

Manfaat yang sangat luar biasa dari minyak jahe adalah dapat membantu dan menguatkan kesehatan jantung manusia. Minyak ini memiliki khasiat yang dapat memperbaiki performa gerakkan jantung apabila tidak stabil. Selain itu, minyak atsiri yang satu ini juga mampu untuk menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.
Harga Minyak Jahe Kualitas Ekspor
Manfaat Minyak Jahe “Menyehatkan Jantung” – Mister Exportir
Selanjutnya, menurut penelitian yang diadakan oleh University of Mumbai Medical College, minyak jahe ini ternyata juga memiliki peranan dalam mengatasi dan mencegah terjadinya pembekuan darah sehingga peredaran darah kita dapat mengalir lebih lancar.

5. Mengandung Antioksidan yang Tinggi

Selain memiliki kegunaan dalam hal medis, minyak jahe juga memiliki khasiat sebagai zat yang dapat memperlambat penuaan dini dan mencegah kerusakan sel- sel dalam tubuh. Hal ini dapat diketahui bahwa minyak jahe mengandung antioksidan dengan jumlah yang tinggi.
Manfaat Minyak Jahe Sebagai Antioksidan
Manfaat Minyak Jahe Sebagai Antioksidan – Mister Exportir
Oleh karena itu, beberapa kandungan yang terdapat pada minyak jahe itu sendiri ialah seperti senyawa gingerol dan zerumbone. Kedua kombinasi ini disebut sebagai obat yang dapat membunuh sel- sel kanker yang terdapat didalam tubuh manusia dan bahkan hewan sekalipun.



6. Mendongkrak Hormon Positif Dalam Tubuh

Manfaat Minyak Jahe yang terakhir adalah memiliki khasiat sebagai mendongkrak hormone positif dalam tubuh. Minyak jahe dapat merangsang hormone adrenalin sehingga darah dapat mengalir lebih lancar dan tekanan darah juga akan menurun.
Harga Minyak Jahe
Manfaat Minyak Jahe “Meningkatkan Hormon Positif” – Mister Exportir
Selain itu, Minyak jahe juga bermanfaat dalam mengatasi ejakulasi dini, mencegah kemandulan, serta mengobati disfungsi ereksi sehingga dapat mengembalikan fungsi sebagaimana mestinya. Dengan demikian, begitu luar biasa bukan manfaat minyak jahe?

Nah Sahabat Mister Exportir yang kami banggakan, sudah tahukan beberapa manfaat yang luar biasa dari minyak jahe kualitas ekspor ini? Semoga dapat menjadi wawasan yang berguna bagi sobat eksportir sekalian. Ditunggu orderan minyak jahe nya ya guys!
Terimakasih dan Salam Sukses Mister Exportir’s Lovers!

sumber

No comments:

Post a Comment