Wednesday, April 15, 2020

Transhumanisme, apa itu dan mengapa begitu berbahaya sekarang?


diajukan di ANALISIS BERITA by  pada 25 April 2017 • 15 Komentar
transhumanismKetika dunia sedang dijaga dengan baik dengan ancaman perang antara Amerika dan Korea Utara, aksi teror dan politik, kereta transhumanisme terus berlanjut. Di mana citra dunia terus diwarnai oleh manajer persepsi di media dengan realitas palsu mengenai politik, perang, krisis, teror, dan kegiatan lain di panggung dunia, ini berlaku sama dalam sains dan bisnis. Politisi adalah orang-orang penjualan yang memberi orang-orang suatu penampakan realitas; media adalah departemen pemasaran mereka. Keadaan dalam yang sebenarnya (yang dari aristokrasi dan Roma) berada di medan gaya tak terlihat. Bandingkan dengan listrik: Anda tidak melihatnya, tetapi itu mendorong sebagian besar masyarakat kita. Juga di bidang teknologi dan bisnis, tidak ada yang terlihat. Bagi kami, orang-orang seperti Bill Gates, Steve Jobs, Mark Zuckerberg, Elon Musk, dan lainnya adalah pengusaha fantastis yang tumbuh dengan konsep cerdas dan ide-ide inovatif. Pada kenyataannya mereka didorong ke depan aktor yang harus membawa teknologi ke pasar untuk membawa dunia bawah dunia di seluruh dunia-web elit bangsawan (laba-laba di web). Kedengarannya seperti ide konspirasi pencuri malapetaka cewek, tapi tolong perhatikan dengan serius bagaimana semua teknologi yang dimiliki semua grandmaster bisnis (pahlawan di mata banyak orang) telah meletakkan fondasi untuk sistem kontrol di seluruh dunia. Dan kita belum melihat apa pun!
elon-musk - amber-heard-relationElon Musk adalah pebisnis yang sangat istimewa. Dia fokus pada hal-hal hebat. Jadi dia adalah dasar dari PayPal dan dia menjadi pendiri mobil Tesla. Nama merek seperti bersumpah di gereja, karena siapa pun yang telah menyelidiki penemuan Nicola Tesla, tahu bahwa baterai pencemar lingkungan dalam mobil akan berlebihan jika pengetahuan sejati Tesla diterapkan (lihat di sini), tapi itu disisihkan. Semua perkembangan yang berfokus pada Elon Musk terkait dengan transhumanisme dan membawa populasi dunia di bawah kekuasaan fasis digital. Itu lagi cukup pernyataan, tetapi Anda akan mengerti mengapa. Anda juga akan menemukan penjelasan tentang apa itu 'transhumanisme' sebenarnya. Petualangan Musk dimulai dengan mengurangi dan mengemas data untuk dikirim melalui internet (ZIP) dan kemudian melangkah ke uang digital (PayPal). Siapa pun yang telah membaca sedikit di situs ini mungkin telah sampai pada kesimpulan bahwa itu ada menghapus uang tunai, adalah item agenda dari kelompok elit yang siap untuk pemerintahan dunia. Mobil listrik Tesla dan konsep mengemudi otonom adalah cara brilian untuk menguji teknologi yang berguna untuk robotika masa depan, tetapi mobil-mobil itu juga saudara besar mata-mata penuh sensor. Dan sekarang Elon Musk telah berfokus pada perjalanan ruang angkasa, sehingga satelit dapat ditembak biaya-efisien ke udara, yang dapat mengawasi kita dan menyediakan cakupan internet di seluruh dunia. Semua teknologi ini bersama-sama sesuai dengan konsep masyarakat digital (kota digital pada umumnya). Dan yang tak kalah pentingnya, Elon Musk secara terbuka dan tanpa malu berfokus pada tujuan akhir, yaitu membawa otak manusia secara online, melalui perusahaan barunya Neuralink. Semua perusahaan Musk berkontribusi pada rencana induk elit, yaitu di mana umat manusia sepenuhnya bergantung pada internet, tidak dapat lagi membeli atau menjual dengan uang tunai, tidak dapat lagi menghasilkan (netral jender) dan dipantau di mana-mana.
Ya, itu semua terdengar sangat negatif. Anda juga dapat melihat semuanya dengan cara yang lebih positif. Ray Kurzweil, kepala teknis di Google, adalah salah satu orang terdepan dalam transhumanisme yang mendorong agenda ini. Dia menempatkan semuanya dengan cara yang sedikit lebih positif. Korteks neo kita tidak bisa berkembang lebih jauh, karena kita tidak akan lagi muat melalui pembukaan rahim selama persalinan. Melalui nanoteknologi kita akan dapat menghubungkan otak kita ke internet (di mana Elon Musk, antara lain, akan mengganggu perusahaan Neuralink-nya). Kami kemudian dapat memperluas neo cortex kami dengan berpikir di awan. Teknologi nano memungkinkan untuk membangun kembali setiap atom atau molekul. Transendensi film menunjukkan ini dengan baik. Apa yang tampaknya menjadi scifi dalam film seperti itu adalah teknologi yang sebagian besar sudah tersedia saat ini. Sudah di 2010 peneliti di Universitas Eindhoven mampu melakukan satu biarkan garis tumbuh kembali dengan nanoteknologi. Dalam 2045, Kurzweil mengharapkan bahwa seluruh tubuh manusia dapat direkonstruksi. Ini didasarkan pada hukum Mohr yang secara akurat memprediksi kecepatan perkembangan teknologi. Tidakkah Kurzweil, dengan konsep 'otak ekstra dalam awan'nya, mengabaikan kemungkinan hanya memperbesar otak manusia di dalam tengkorak. Dengan demikian kita tidak perlu reproduksi alami lagi, jadi Anda tidak dalam faktor pembatas ukuran tengkorak saat melahirkan. Jadi mengapa frontman Google Kurzweil mengarahkan pada kapasitas otak ekstra di awan? Tentu saja; Anda tahu siapa yang akan menyediakan kapasitas itu! Google tentu saja!
Elon Musk, Ray Kurzweil, Aubrey de Grey dan banyak lainnya fokus pada konsep ini. Dan tidak ada kerugian bagi semua nanotech dalam tubuh kita dan pada hubungan antara otak dan internet, menurut pria-pria ini. Nanotek hanya akan menghilangkan penyakit dan memperpanjang harapan hidup (untuk keabadian). Koneksi otak dengan internet akan memberi kita lebih banyak kapasitas otak, membuat kita lebih pintar, lebih kreatif dan hidup yang lebih lama tidak akan menyebabkan kebosanan atau depresi. Setelah semua, depresi hanya keadaan pikiran dan Anda dapat menyelesaikannya dengan meningkatkan kapasitas otak Anda dan menghapus masalah (depresi) dengan kecerdasan buatan. Robotika yang akan menggantikan pekerjaan kita tidak akan membuat kita menganggur, karena kita akan menjadi begitu pintar sehingga kita akan melakukan hal-hal baru yang tidak pernah kita pikirkan dalam realitas kita saat ini. Mungkin kita akan menjelajahi alam semesta yang diciptakan sendiri secara digital dalam pengalaman audiovisual yang secara langsung diimplementasikan dalam otak kita dari dunia yang tampak seperti manusia, yang mirip kehidupan manusia dan berbau kehidupan. Mungkin kita akan mencampur realitas dan fiksi dan kita akan menghilangkan materi dan mewujudkan tubuh nanoteknologi kita di planet yang jauh. Cukup untuk melawan waktu itu!
Jadi transhumanisme adalah kemajuan teknologi yang didorong oleh kecerdasan buatan (katakanlah ICT) dan nanoteknologi yang sepenuhnya memetakan dan membangun kembali biologi yang ada. Dengan demikian, tubuh manusia sebenarnya dapat direkonstruksi dalam waktu dekat. Fusi antara manusia dan dunia digital (dari internet dan kecerdasan buatan), Ray Kurzweil menyebut 'singularitas'. komputer kuantum yang akan segera menyelesaikan semua pilihan dari masalah dalam sekejap mata untuk software belajar mandiri, akan segera membentuk kecerdasan buatan (bahasa Inggris: AI Artificial Intelligence) yang akan melebihi kapasitas otak manusia. Kurzweil bahkan mengharapkan bahwa suatu saat muncul bahwa kecerdasan itu mengarah pada kesadaran dalam sistem komputer ini. Dengan demikian, ia mengabaikan konsep jiwa; apa yang juga disebut 'nafas hidup' dalam bahasa sehari-hari. Pertanyaannya adalah apakah yang "kesadaran komputer tidak hanya semacam kesadaran pra-simulasi. Selain itu, perpaduan antara manusia dan mesin (komputer, kecerdasan buatan dan internet) adalah tujuan yang tak terbantahkan.
Pembaca yang sadar dapat membaca semua presentasi romantis orang-orang seperti Ray Kurzweil dan melihat apa yang sedang terjadi. Bukankah hanya perusahaan seperti Google dan Facebook yang akan segera menghubungkan otak kita dengan kecerdasan buatan itu? Lalu siapa yang memiliki akses langsung ke otak kita? Setiap pembaca yang sekarang menggaruk-garuk kepala mereka tentang propaganda dan kebohongan di media, harus benar-benar khawatir tentang koneksi otak langsung. Anda akan segera dapat membeli kapasitas otak di cloud di Google! Facebook menerapkan langsung di otak Anda yang berjalan melewati Anda di jalan; apa status sosial mereka dan apa preferensi, selera, persahabatan dan orang-orang seperti itu. Anda tahu: Facebook adalah perusahaan yang sekarang menyensor berita Anda dan dengan demikian menentukan apa citra kebenaran Anda. Anda tahu: Google bahwa Anda menawarkan pengetahuan berdasarkan algoritma yang memastikan bahwa teori konspirasi tidak dibahas, tetapi propaganda media mainstream lebih diutamakan. Dan mereka akan memiliki akses langsung ke otak Anda nanti!
menghubungkan titik-titikApakah Anda tahu kapan itu akan benar-benar menarik? Ketika pemerintah akan menggunakan teknologi ini. Kotamadya Amsterdam sudah melakukannya dengan membangun di kota pintar. Dan mereka bukan satu-satunya. Kami melihat inisiatif semacam itu di seluruh dunia. Dan mereka yang menghubungkan titik-titik dalam buku mewarnai tiba-tiba melihat keseluruhan gambar. Bahwa transhumanisme, singularitas dan semua teknologi yang disukai oleh orang-orang seperti Elon Musk, terbukti menjadi alat ideal untuk perbudakan digital global; sebuah rezim totaliter bahwa manusia dapat mengarahkan melalui otak. Indah koneksi otak itu! Saldo PayPal Anda langsung membeku jika Anda tidak mengikuti aturan dan mobil Tesla yang mengemudi sendiri akan membawa Anda ke sel Anda sepenuhnya secara otonom. Satelit Ruang X selalu tahu di mana Anda berada dan jika Anda masih bisa menunjukkan perilaku menentang oposisi dengan koneksi otak Neuralink Anda, Anda tidak dapat bertahan hidup dengan cara apa pun. "Dan itu membuat itu untuk semua, yang kecil dan yang besar, yang kaya dan yang miskin, yang bebas dan budak, tanda diberikan di tangan kanan mereka atau di dahi mereka, [dan] bahwa tidak ada yang bisa membeli atau menjual, maka yang memiliki tanda, nama binatang, atau nomor namanya. Inilah kebijaksanaan: siapa yang mengerti telah menghitung jumlah binatang itu, karena itu adalah sejumlah manusia dan nomornya adalah enam ratus enam puluh enam. "
Wahyu 13: 16-18
 (Itu adalah buku terakhir dalam Alkitab).
666 saturn simbolismeKelompok elitis yang memiliki dunia dalam genggamannya adalah kelompok yang juga berada di belakang kemajuan teknologi. Mereka mendorong itu di bidang yang terlihat dengan kisah sukses para pengusaha yang menarik seperti Elon Musk. Orang yang bisa melakukan segalanya dan dihargai dalam keberhasilannya dengan satu aktris yang diinginkan di sisinya. Kelompok elitis pharaonic ini adalah mesin penggerak yang sebenarnya. Mereka mengikuti skrip agama dari nubuatan dan memungkinkan teknologi yang dibutuhkan untuk perbudakan akhir untuk secara bertahap meresap ke dalam masyarakat, sehingga orang-orang menerimanya sebagai kemajuan. Anda dapat mengenali mereka dengan penyembahan kubus, penyembahan bintang berujung enam, penyembahan salib, pemujaan cincin dan banyak simbol lain yang merupakan referensi ke Saturnus. Mereka membentuk kultus Saturnus, kultus yang dalam semua simbolismenya mengacu pada angka enam ratus enam puluh enam (666). Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentangnya, lihat yang baru Markas Apple, mewakili cincin Saturnus; kemudian mempertimbangkan simbolisme Saturnus di dalam kebanyakan logo perusahaan dan lihat simbolisme Saturnus dalam agama (lihat di sini en di sini). Kelompok elitis pharaonic (yang juga saya sebut 'kultus Saturnus') dengan demikian mengubah Saturnus dan Saturnus adalah singkatan dari nomor 666. Mereka berada di luar aturan total atas jiwa manusia; tertangkap dalam keabadian tubuh tanpa gender transoteknologi nanotechumane.

sumber


1 comment:

  1. Casino Rewards in Colorado - jtmhub.com
    Casino Rewards in Colorado The casino is 군산 출장마사지 one of 천안 출장샵 the largest 상주 출장샵 employers in the 화성 출장안마 country. Casino Rewards has earned 보령 출장마사지 the green light to operate

    ReplyDelete