Monday, April 27, 2020

Kehidupan berbasis silokon

Ditemukan bentuk kehidupan yang lain daripada yang lain

Biquge www.mtlnovel.com, pembaruan tercepat dari bab terakhir Dahan Technology Empire!
Di pesawat ruang angkasa "Ocean Ocean 2", ketika tim terakhir kembali dengan pesawat ruang angkasa yang rusak, semua orang melihat napas panjang!
Pesawat ruang angkasa canggih yang diproduksi oleh Kekaisaran secara khusus digunakan untuk penelitian ilmiah. Bahkan pesawat ruang angkasa kecil memiliki teknologi yang sangat canggih. Sebagai bahan shell saja, kekerasannya telah mencapai batas bahan biasa. Terlepas dari bahan yang dibuat oleh sudut atom, bahan-bahan ini adalah yang terbaik!
Tapi hari ini, hampir setiap sepuluh pesawat ruang angkasa kecil terluka!
Pesawat ruang angkasa dari tim ke-8 dengan cedera paling sedikit juga digigit oleh makhluk luar angkasa. Adapun tim ke-2, ke-6, dan ke-9 terburuk, sudah bersyukur bisa kembali, terima kasih kepada tim penyelamat untuk penyelamatan tepat waktu, jika tidak Itu pasti ada di mulut makhluk luar angkasa yang mati!
Adapun pesawat ruang angkasa mereka, lubang yang sudah digigit saat ini benar-benar mati, dan beberapa bahkan memiliki gigi makhluk luar angkasa, beberapa reruntuhan, dan sebagainya!
"Pelajari makhluk ruang angkasa yang diperoleh dengan segera, dan kita harus mencari tahu mengapa makhluk ruang angkasa ini begitu tergila-gila dengan pesawat ruang angkasa kita sehingga mereka akan dikepung segera setelah mereka masuk!"
"Selain itu, ketika mengirim pesawat ruang angkasa yang terbuat dari bahan atom, aku tidak percaya. Gigi mereka mengerikan atau bahan atom kita hebat. Kita harus menangkap beberapa makhluk hidup kembali!"
Liu Yanze merasa lega ketika melihat personil yang tidak curiga dan mengeluarkan dua perintah berturut-turut!

Di pusat penelitian biologi di "Ocean 2", Liu Yanze mengenakan pakaian pelindung dan mulai berpartisipasi dalam penelitian biologi ruang angkasa. Anda harus tahu bahwa Liu Yanze adalah seorang ilmuwan muda di bidang biologi dan astronomi kosmik!
"Yanze, datang dan lihat, gen mereka sangat aneh!"
Melihat Liu Yanze datang, ilmuwan muda lain dari Institut Ilmu Biologi, He Jinghao segera meminta Liu Yanze untuk lulus karena dia menemukan masalah yang belum pernah ditemukan dalam biologi!
“Ada apa?” ​​Liu Yanze mendengar kata-kata He Jinghao dan segera berlalu!
"Lihat, ini adalah peta gen yang telah kita potong dan dapatkan sampel biologis ruang ini di sini. Lihatlah lebih dekat!"
He Jinghao menunjuk ke perangkat realitas komputer yang sangat besar dan mengatakan bahwa sesuatu yang mirip dengan peta gen pada layar tampilan terus diperbaiki.
Sifat dan segala sesuatu dari suatu organisme sebenarnya ditentukan oleh gen, jadi penelitian biologi lebih sering mempelajari gen biologis. Selama Anda memahami semua gen dalam organisme, dapat dikatakan bahwa organisme ini telah Diteliti secara menyeluruh!
Setelah mendengar kata-kata He Jinghao, Liu Yanze mulai melihat dengan cermat peta genetika.Sebagai ilmuwan penelitian biologi yang luar biasa seperti dirinya sendiri, kata-kata He Jinghao tidak ditargetkan.
"Ya Tuhan! Bagaimana mungkin? Kehidupan berbasis silikon?"
Segera, Liu Yanze berseru, seluruh orang tampak luar biasa!
Konsep yang disebut kehidupan berbasis silikon muncul pada awal abad ke 19. Pada tahun 1891, ahli astrofisika Julio Schönner dari Universitas Potsdam mengeksplorasi kemungkinan keberadaan kehidupan berbasis silikon dalam sebuah artikel. Dia mungkin orang pertama yang menyebutkan kehidupan berbasis silikon.
Konsep ini diterima oleh ahli kimia Inggris James Simerson Reynolds.Pada tahun 1893, ia menunjukkan dalam sebuah pidato oleh Asosiasi Inggris untuk Kemajuan Ilmu Pengetahuan bahwa stabilitas termal senyawa silikon membuat hidup berdasarkan silikon menjadi lebih kompleks. Bertahan hidup di lingkungan.
Meskipun konsep kehidupan berbasis silikon diusulkan sangat awal, dan para ilmuwan telah bekerja untuk menemukan kehidupan seperti itu, kemungkinan keberadaan kehidupan berbasis silikon terancam oleh banyak cacat.
Ketika karbon dioksidasi selama respirasi organisme Bumi, gas karbon dioksida terbentuk, yang merupakan zat limbah yang dapat dengan mudah dihilangkan dari organisme, namun oksidasi silikon akan membentuk padatan, karena silikon dioksida baru saja terbentuk Pada saat itu, kisi kristal akan terbentuk, sehingga setiap atom silikon dikelilingi oleh empat atom oksigen, alih-alih setiap molekul dipisahkan seperti karbon dioksida.Pembuangan bahan padat seperti itu akan membawa banyak pada proses pernapasan kehidupan berbasis silikon. Tantangan besar.
Namun, beberapa orang mempertanyakan bahwa "pencipta" dapat "berinovasi" metode pengumpulan energi mereka ketika membuat sistem biologis seperti itu!
Jenis organisme ini "memakan" dua (atau banyak) zat yang dibutuhkan untuk menghasilkan energi pada saat bersamaan dan menyimpannya secara terpisah di dalam tubuh. Kedua zat ini (atau lebih) mungkin bukan gas sama sekali.
Setelah limbah yang mengandung senyawa silikon dihasilkan, dapat juga terdiri dari "darah" yang terdiri dari asam fosfat (atau zat aktif seperti hidrogen fluorida atau zat yang bereaksi dengan silikon untuk menghasilkan cairan atau gas) dan pembuluh darah dengan sifat kimia yang sangat stabil untuk membentuk sistem sirkulasi internal Meskipun sistem peredaran darah ini tidak berbasis silikon, adalah mungkin.
Tampaknya kehidupan tanpa sistem pernapasan juga memungkinkan dan juga layak untuk kehidupan berbasis karbon, tetapi jelas bentuk ini jelas tidak efisien, karena kehidupan berbasis karbon memilih bentuk pernapasan untuk beradaptasi dengan sifat bumi.
Beberapa orang berpikir bahwa silikon mungkin tidak dapat menghasilkan banyak senyawa dengan karakteristik kiri-kanan seperti karbon. Selama itu adalah bentuk kehidupan, ia harus mengumpulkan, menyimpan, dan menggunakan energi dari lingkungan eksternal.
Dalam organisme berbasis karbon, senyawa paling dasar yang menyimpan energi adalah karbohidrat. Dalam karbohidrat, atom karbon dihubungkan ke rantai oleh ikatan tunggal, dan serangkaian langkah oksidasi pada karbohidrat yang dikendalikan oleh enzim melepaskan energi dan limbah menghasilkan air dan karbon dioksida.
Enzim ini adalah molekul besar dan kompleks yang mengkatalisasi reaksi spesifik sesuai dengan bentuk molekul dan kidal. Di sini, kidal adalah karena asimetri dari karbon yang terkandung dalam molekul, yang membuat molekul tampak kidal atau kidal. Sebagian besar organisme berbasis karbon menunjukkan fitur ini, dan fitur inilah yang memungkinkan enzim untuk mengenali dan mengatur sejumlah besar proses metabolisme yang berbeda dalam organisme berbasis karbon.
Namun, silikon belum mampu menghasilkan sejumlah besar senyawa dengan karakteristik tangan kiri dan kanan seperti karbon, yang juga membuatnya sulit untuk menjadi elemen pendukung untuk sejumlah besar reaksi berantai yang saling berhubungan yang diperlukan untuk kehidupan. Artinya, ia tidak dapat mengenali dan mengatur sejumlah besar proses metabolisme yang berbeda dalam organisme berbasis karbon seperti kehidupan berbasis karbon, dan melepaskan energi yang tersimpan.
Selain itu, para ilmuwan Imperial Biological Research telah mengabdikan diri untuk mencari kehidupan berbasis silikon untuk waktu yang lama, dan Kekaisaran saat ini berada di domain bintang yang makmur seperti sumber cahaya banjir dan sumber bintang, dan belum ditemukan dalam kehidupan ruang yang sebelumnya diperoleh Kehidupan berbasis silikon!
Jadi para ilmuwan telah menentukan bahwa kehidupan berbasis silikon seharusnya tidak ada, karena teori dan praktik sejauh ini membuktikan bahwa kehidupan ini tidak mungkin.
Namun, ketika fakta-fakta di depannya, Liu Yanze terkejut, dan seluruh orang menjadi sangat bersemangat Kehidupan tradisional berbasis silikon telah melihat terlalu banyak .. Saya tidak berharap untuk melihat kehidupan berbasis silikon legendaris. Sebagai seorang ilmuwan dalam penelitian biologi, ini sama dengan berita hebat!
"Sulit dipercaya ketika saya pertama kali memulai, tetapi itu benar, dan Anda bahkan lebih terkejut ketika Anda melihat struktur genetik mereka!"
He Jinghao tidak terkejut dengan realisasi Liu Yanze, karena semua ahli biosains terkejut ketika mereka mengetahui hal ini, termasuk dirinya sendiri, pada awalnya sulit untuk percaya!
"Struktur triple-helix? Ya Tuhan, bagaimana ini bisa terjadi, dan melihat diagram struktur, itu adalah struktur triple-helix yang terdiri dari dua berbasis karbon dan satu berbasis silikon!"
Liu Yanze terus menonton dan terkejut lagi!
Komposisi genetik tradisional semuanya adalah diagram struktur heliks ganda. Ini telah diakui oleh para ilmuwan yang tak terhitung jumlahnya sebagai hukum besi yang tidak dapat diubah. Tetapi hari ini, sekali lagi, pemahaman ilmiah tentang kehidupan telah rusak. Ilmu pengetahuan digerogoti dan digerogoti. Alam semesta benar-benar menakjubkan!
"Luar biasa! Alam semesta benar-benar menakjubkan!"
Liu Yanze bergumam pada dirinya sendiri bahwa semua yang ada di depannya berada di luar kemampuannya sendiri. Secara instan, dia merasa bahwa apa yang dia ketahui dan ketahui adalah setetes air di lautan. Ada terlalu banyak dan terlalu banyak rahasia yang menunggu untuk dieksplorasi sendiri!
"Kami telah mempelajari organisme ruang angkasa dari berbagai galaksi bintang yang diperoleh. Semua gen organisme ruang angkasa semuanya adalah gen triple helix berbasis silikon dan karbon!"
"Gen berbasis silikon memberi makhluk ini kemampuan untuk bertahan hidup dan berkembang di ruang angkasa. Mereka dapat secara langsung mendapatkan energi dari cahaya bintang melalui benda-benda seperti kulit ini langsung di permukaan!"
"Pada saat yang sama, gen berbasis silikon juga memungkinkan mereka untuk melahap logam dan memperkuat tubuh mereka dengan logam, itulah sebabnya begitu pesawat ruang angkasa kita memasuki bintang, mereka akan diserang oleh makhluk luar angkasa yang gila ini!"
"Karena ini ditentukan oleh gen mereka, gen berbasis silikon membuat mereka gila untuk melahap zat logam, karena ini dapat memperkuat tulang, gigi, otot, dll., Sehingga mereka memiliki daya saing yang lebih kuat dan bisa lebih baik Mewarisi gen! "
"Anda tahu bahwa di ruang biasa, logam hanya tersedia di asteroid, planet, dan meteorit, sehingga mereka akan terus mengebor benda-benda langit ini, menelan banyak benda yang mengandung logam, dan kemudian melewati tubuh. Tindakan kimiawi dari logam-logam ini memurnikan logam-logam ini! "
"Tapi dalam kasus ini, mereka akan mencerna energi mereka sangat banyak, dan itu akan memakan waktu lama, dan pesawat ruang angkasa kita semua adalah bahan logam, dan mereka disempurnakan, sehingga mereka akan dengan panik ingin melahap logam yang sangat baik ini!"
"Ini seperti pengejaran makanan manusia!"
"Dua helix gen lainnya, yang sama dengan kehidupan berbasis karbon biasa, telah memberi mereka karakteristik organisme mereka, yang biasanya dapat mereproduksi dan memiliki karakteristik semua organisme!"
Sambil menghadap gen di layar lebar, He Jinghao menjelaskan kepada Liu Yanze dan menjelaskan alasan mengapa pesawat ruang angkasa menerima serangan gila dari makhluk luar angkasa!
"Jadi ternyata, aku berkata mengapa pesawat ruang angkasa kita diserang gila begitu masuk! Bahan logam di pesawat ruang angkasa kita adalah kebutuhan yang sangat berharga bagi makhluk luar angkasa ini!"
"Dengan cara ini, mereka adalah hibrida kehidupan berbasis silikon dan berbasis karbon, tetapi bagaimana gen seperti mereka berevolusi?"
Liu Yanze mengangguk, dan kemudian mulai mempelajari asal evolusi makhluk luar angkasa ini!
PS: Meminta tiket, berbagai permintaan ~~ (Lanjutan)

sumber

1 comment:


  1. Izin promo ya Admin^^

    Bosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
    minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.COMPANY ....:)

    ReplyDelete